Cara Membuat Lencana Profil Facebook di Blog


Lencana Profil Facebook

Mau tahu cara menambah lencana profil di facebook, gini caranya :


1. Buka Facebook dengan akunmu,

2. Buka http://www.facebook.com/facebook-widgets/profilebadges.php


3. Salin kode pada text box yg terdapat di sebelah kanan Pratinjau

4. Lalu buka blogger dgn akunmu

5. Klik Menu Tata Letak > Elemen Halaman

6. Klik Buat Gadget Baru

7. Pilih HTML/Java Sript

8. lalu paste salinan kode yg sudah kita Copy sebelumnya

9. Klik Simpan

10. Buka blog mu dan lihat hasilnya !!!


Sekian kurang lebihnya mohon maaf, jika anda berkenan tolong follow blog ini, anda juga bisa request Software dan Tutorial ke saya dengan cara like dan comment di FP blog ini. Baca juga artikel tentang Cara Mengganti Icon Address Bar di Blog, Cara Buat Burung Twitter Terbang di Blog.

Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Membuat Lencana Profil Facebook di Blog dan anda bisa menemukan Artikel Cara Membuat Lencana Profil Facebook di Blog ini dengan URL http://blogmashanif.blogspot.de/2012/08/cara-membuat-lencana-profil-facebook-di.html. Diharapkan agar tidak melakukan copy paste terhadap Artikel Cara Membuat Lencana Profil Facebook di Blog ini, untuk pengutipan harus meletakkan link Cara Membuat Lencana Profil Facebook di Blog sebagai sumbernya.

Enter your email address:

readers

14 komentar:

  1. Mampir berkunjung & ijin nyimak artikelnya.,

    Oke juga nih widget lencana facebooknya.,
    Thanks ya tutornya.,

    BalasHapus
  2. nice,...ini cara yang saya gunakan dulu sob,... :)
    udah Q follback sob

    BalasHapus
  3. Tutorialnya sangat membantu sekali sobat
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  4. makasih gan ini yang ane cari
    ijin nitip jejak
    http://toko-q.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. wah... makasih mas hanif buat inforamsi ini.. sangat bermanfaat banget buat saya,,, thanks..

    BalasHapus
  6. hehe....saya belom memasang mas... ntar tak cobane ya mas hanif...hahayyy

    BalasHapus
  7. mantep gan
    Visit Blog Saya Juga :)

    BalasHapus
  8. Dengan widget ini para pengunjung akan lebih mengetahui profil fb dari sang admin, kira-kira begitu ya mas hanif..?

    BalasHapus
  9. mksh gan info'x sangat bermanfaat sekali...
    sukses terus buat blognya. . .

    BalasHapus
  10. artikel ini yang saya cari, baru tau istilahnya lencana profil, akhirnya bisa pasang di blog saya, makasi ya gan. Makin sukses lah blognya.

    BalasHapus
  11. terima kasih mas tipsnya

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. bisa lah bro pasti, udah login belom

      Hapus

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak. Dilarang berkomentar dengan menyertakan link hidup atau unsur yang berbau spam. Jika ingin minta followback silahkan dan jangan sungkan, karena saya juga senang jika teman saya bertambah.